Mobil Bekas nyaman Harga 65 Juta an

Advertisement
Mobil Bekas nyaman Harga 65 Juta an - Kebutuhan sarana mobilitas semakin bertambah seiring berjalannya waktu apalagi terhadap orang yang sudah berkeluarga. Hal ini membuat sebagian masyarakat semakin membutuhkan kendaraan roda empat atau mobil untuk kemudahan mobilitas khususnya dengan jarak tempuh yang jauh. Namun tak semua orang memiliki budget yang cukup untuk memiliki mobil baru langsung dari show room. Untuk memebuhi kebutuhan dengan budget yang tak terlalu tinggi, mobil second atau bekas adalah pilihan yang tepat.


Mobil 65 jutaan yang masih berkualitas
Banyak orang yang menyepelekan dan bertanya-tanya dapat mobil apa dengan uang kurang dari 100 juta rupiah. Namun ternyata budget 65 jutaan masih bisa memperoleh mobil bekas dengan kualitas dan performa yang masih prima. Apa saja? Simak deretan mobil bekas 65 jutaan berikut:

All New Corolla 1.8, 
All New Corolla 1.8 merupakan mobil berjenis sedan yang dilengkapi dengan kabin yang lapang dan rapi. Meskipun bekas, mobil ini dibekali dengan mesin yang membuat tarikan tenaganya tetap kuat dan kencang. Sedan Corolla ini juga sangat welcome untuk dimodifikasi menjadi lebih keren baik dari segi tampilan maupun performa.

Suzuki Aerio
Mobil bekas yang juga hanya dibandrol dengan harga 65 jutaan selanjutnya adalah Suzuki Aerio. Telah hadir dengan desain masa kini dan sangat sporty, mobil ini juga sangat irit 5/9/2017 8 Daftar Mobil 65 Jutaan Yang Nyaman Dikendarai irit bahan bakar. Bagasi ekstra luas dan perawatan mudah juga menjadi keunggulannya.

Isuzu panter
Mobil legendaris pabrikan Isuzu Panter adalah pilihan tepat untuk yang sedang mencari mobil murah 65 jutaan. Selain desainnya yang kokoh dan daya tampunya yang tinggi, mobil ini juga memiliki sistem peredaman yang optimal. Selain itu, perawatan dan spare part mobil ini juga tergolong mudah dengan emisi bahan bakar yang hemat.

Kijang Grand
Bagi yang memiliki keluarga besar, Jijang Brand merupakan pilihan yang tepat. Selain kabinnya yang luas dan bodynya yang sangat kokoh, mobil ini dibekali dengan mesin tangguh dan bertenaga. Mobil yang diluncurkan sekitar tahun 90 an ini memiliki akselerasi dan tarikan yang teruji. Perawatan mudah dan spare part yang  melimpah adalah keunggulan lainnya. Namun mobil ini sedikit boros bahan bakar.

Suzuki Escudo
Selanjutnya ada Suzuki Escudo dengan desain SUV nya. Desain body yang sangat kokoh disertai suspensi berkualitas membuat mobil ini sangat pantas dimiliki hanya dengan bandrol harga 65 jutaan saja.

Suzuki Baleno
Bagi yang menginginkan mobil bekas jenis sedan besutan Suzuki, Baleno adalah pilihan yang tepat. Selain model masih masuk dalam trend saat ini, Baleno juga dibekali dengan mesin bandel dan bertenaga. Baleno juga merupakan mobil irit bahan bakar dengan perawatan mudah dan suku cadang mudah diperoleh serta interior yang cantik dan tersusun rapi.

Karimun Estilo
Meski hingga kini keluaran terbarunya masih terdapat di pasaran, namun Karimun Estilo bekas yang merupakan mobil dengan desain lebih mungin dan sporty dapat dimiliki dengan harga 65 jutaan saja. Mobil ini sangat cocok dikenadari oleh keluarga kecil yang menyukai kepraktisan. Meski demikian, bagasi mobil ini cukup luas tersedia.

Civic Genio
Civic Genio diluncurkan oleh pabrikan Honda sekitar tahun 92 hingga 94. Namun hingga sekarang, model dan desain mobil ini masih mumpuni hingga saat ini. Bahan bakar yang irit dan sistem pengereman depan belakang adalah keunggulan mobil ini. Selain itu, kabin Civic Genio scukup lapang. Civic Genio juga dibekali dengan mesin yang mampu melaju hingga 180 km per jam. Spare part nya pun banyak tersedia.

Itu saja ulasan informasi mengenai Mobil Bekas nyaman Harga 65 Juta an yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin
Advertisement
Mobil Bekas nyaman Harga 65 Juta an Mobil Bekas nyaman Harga 65 Juta an Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Mei 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: