Mobil Pick Up Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Advertisement
Harga Mobil Pick Up - Berikut ini adalah ulasan informasi mengenai mobil pick up yang terbaik serta terlaris di Indonesia. Mobil pic up di Indonesia ini merupakan mobil yang sangat laris dikarenakan fungsi utamanya sebagai mobil niaga. Seperti diketahui bersama bahwa Indonesia ini merupakan negara yang mengutamakan pertanian dalam perekonomian rakyatnya yang tentu saja memerlukan kendaraan pengangkut untuk memasarkan hasil pertanian tersebut.

Walaupun mobil pick up ini daya angkutnya bisa dibilang menengah, ini merupakan pilihan yang terbaik apabila dibandingkan dengan membeli truk yang harganya bisa diatas 500 juta rupiah. Mobil pick up ini memang beragam yang dipasarkan dipasaran Indonesia ini, ada yang berbahan bakar diesel dan juga bensin, nah untuk lebih lengkapnya mengenai mobil pick up di Indonsia ini berikut ulasan lengkapnya:

Isuzu Pick Up

Mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 180 Jutaan. Harganya ini tentu saja sudah sebanding dengan performa mesin yang dimilikinya. Isuzu Pickup telah dilengkapi dengan jenis mesin diesel yang sudah berteknologi Direct Injection Turbocharger berkapasitas 2.499cc dan mampu menhasilkan tenaga sebesar 80 PS pada 3500 rpm dan torsi mencapai 19.5 kgm pada 1.800 rpm. Kapasitas bak mobil ini juga luas, karena memiliki ukuran panjang 1.900 mm dan lebar 1.530 mm.

Daihatsu Gran max Pick Up

Mobil pick up ini merupakan mobil paling baik, Mobil ini sangatlah lebar dan luas memiliki kapasitas 3 penumpang dan menawarkan kursi ergonomis yang membuat mengemudai semakin nyaman. Grandmax PU juga memiliki chasis sangat kuat dan bisa diandalkan untuk menerjang banjir. Harga mobil Pick Up ini juga cukup terjangkau, karena dibanderol mulai dari Rp. 115 Jutaan. Nah untuk mesinnya tersedia dalam varian 1.298cc dan 1.495cc yang bisa disesuaikan dengan selera anda

Suzuki Mega Carry Extra

Suzuki masih memiliki dua mobil pick up murah yang lain, yaitu Mega Carry dan Mega Carry Xtra. Keduanya memiliki desain serupa, dan dipasarkan mulai Rp. 100 Jutaan. Harga mobil pick up ini memang murah, dan memiliki mesin berkapasitas 1.493cc yang dijamin bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 92.4 PS pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 126 Nm pada 3.000 rpm. Keduanya memiliki mesin yang sama, namun daya angkut Mega Carry Xtra lebih banyak, karena memiliki bak berukuran 245 x 167 cm dengan tinggi 36.5 cm. Total mobil pick up murah ini bisa mengangkut barang mencapai 870 kg.

Suzuki Carry Pick Up
Harga mobil Pick Up yang satu ini dibanderol sekitar Rp. 120 Jutaan. Harganya cukup terjangkau, dan menawarkan kemampuan menjelajah berbagai macam medan dengan lancar. Sedangkan untuk mesinnya, Suzuki Carry Pick Up mengusung mesin 1.493cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 78.8 PS pada 5.500 rpm dan torsi 120 Nm pada 3.000 rpm. Tidak hanya bertenaga, mesin mobil ini juga irit bahan bakar. Alhasil Suzuki Carry Pick Up bisa diandalkan untuk mengangkut banyak barang.

Mitsubishi L 300

Mitsubishi L300 menjadi mobil pick up paling populer di Indonesia. Mobil ini selalu menjadi pilihan konsumen yang mencari mobil dengan daya angkut lebih banyak. Agar semakin nyaman, L300 telah dilengkapi fitur Power Steering dan mengusung mesin 4D56 – 4 Cylinder Inline berkapasitas 2.477cc yang dijamin sangat bertenaga dan memiliki keluaran torsi melimpah. Sayangnya harga mobil Pick up buatan Mitsubishi terlalu mahal, karena mencapai Rp. 173 Jutaan.

Mitsubishi T120 SS

Harga mobil pick up ini dibanderol mulai Rp. 108 Jutaan. Harganya cukup terjangkau dan telah dilengkapi mesin 4G15 – 12 valve (4 Cyl, 4 Stroke) yang memiliki kapasitas 1.468cc. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 86 PS pada 5.750 rpm dan torsi mencapai 12.3 kg.m pada 3.750 rpm. Mobil pick up murah ini juga dilengkapi sistem audio yang akan memaksimalkan kenyamanan pengendaranya.

Itu saja ulasan informasi mengenai Mobil Pick Up Terbaik dan Terlaris di Indonesia yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Advertisement
Mobil Pick Up Terbaik dan Terlaris di Indonesia Mobil Pick Up Terbaik dan Terlaris di Indonesia Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Oktober 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: