Spesifikasi Datsun Go Cross

Advertisement
Datsun G Cross - Seiring dengan kebutuhan akan kendaraan roda empat dalam menunjang berbagai aktivitas dalam kehidupan yang semakin serba cepat ini, maka tidaklah mengherankan apabila bermunculan mobil murah ramah lingkungan guna menjawab kebutuhan tersebut. Mobil murah ramah lingkungan ini sudah dipastikan diproduksi oleh para produsen mobil seperti datsun, toyota, daihatsu, mitsubishi dan juga yang lainnya. Disini kita akan mengulas informasi mengenai salah satunya yaitu Datsun Go Cross.


Datsun Go Cross ini mesinnya didukung dengan kapasitas 1.198cc dengan tenaga sebesar 67 Horsepower. Mobil ini termasuk kedalam kelas MPV yang mampu membawa penumpang berjumlah 7 orang yang berarti sekelas denan para pesaingnya seperti avanza, xenia,, expander serta yang lainnya. Untuk bagian interiornya sudah didukung dengan teknologi canggih terbaru saat ini yang akan memanjakan baik bagi si sopir itu sendiri dan juga para penumpangnya.

Fitur Daytime Running Light (DRL) berada di bawah lampu utama, sehingga mirip dengan Suzuki Ignis. Desain lampunya juga keren dan modern, sehingga menambah kegagahan mobil Crossover ini. Selain itu, Datsun mempertegas desain Go Cross dengan penambahan side body moulding, spoiler serta fender. Ban yang dimilikinya juga lebih besar dibandingkan milik Datsun Go dan Go Panca yang memakai velg ring 15 untuk tipe T-Ultimate. Tentunya hal ini semakin menambah daya tarik Datsun Go Cross yang disiapkan sebagai mobil penjelajah.

Kabar baiknya, versi produksi Datsun Go Cross akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 18 Januari 2018. Semoga Datsun langsung mengumumkan harga Datsun Go Cross untuk pasar Indonesia, sehingga kita semua tidak penasaran dengan harga Crossover terbaru ini. Berbekal desain yang modern dan gagah, pastinya mobil ini berpotensi menjadi primadona baru di Indonesia. Datsun Go Cross akan menjadi pusat perhatian, karena tampangnya sangat keren dan berbeda dengan mobil sekelasnya yang sama-sama dibanderol di bawah 200 Juta Rupiah.
Advertisement
Spesifikasi Datsun Go Cross Spesifikasi Datsun Go Cross Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Januari 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: