Informasi Harga Mesin Es Krim 2017

Advertisement
Informasi Harga Mesin Es Krim 2017 - Es krim merupakan jenis makanan yang sangat disukai oleh semua kalangan masyarakat. Makanan satu ini terkenal dengan kelezatannya sertal kelembutan yang dibalut dengan berbagi rasa dan varian. Nah bagi anda yang mau mulai melaksanakan berwirasaha khususnya dalam es krim ini, tentunya akan membutuhkan informasi mengenai harga mesin pembuat es krim yang berkualitas dan tahan lama.
Sekarang ini sebenarnya banyak sekali mesin es krim ini yang beredar dipasaran dengan berbagai merk dan kualitas. Mesin es krim tersebut sangatlah bervariasi mulai dari yang termurah sampat yang termahal. Semua itu tentu saja disesuaikan dengan spesifikasi serta fitur fitur yang mendukung kinerja dari mesin es krim tersebut. Nah untuk lebih lengkapnya mengenai harga mesin es krim secara lengkapnya, berikut ulasan informasinya:


TIM 118SC 
Harga mesin es krim yang murah dan berkualitas juga dapat dilihat dari kapasitas dan daya listrik yang dibutuhkan selama produksi. Dengan tipe counter top, mesin es krim Tomori TIM 118SC ini memiliki kapasitas produksi es krim hingga 18 L/jam, dimana Anda bisa mengolah satu jenis rasa es krim menjadi es krim yang lembut dan lezat. Mesin es krim semacam ini bisa dibeli dengan harga sekitar 15 juta rupiah dengan daya listrik yang bisa dikatakan hemat yaitu sekitar 1300Watt.


TIM 318SC 
Jika Anda ingin memiliki sebuah mesin es krim dengan harga mesin es krim murah dan bergaransi 3 tahun, jawabannya adalah mesin es krim Tomori salah satunya adalah model TIM 318SC. Mesin es krim yang satu ini selain dapat Anda temui dengan kisaran harga yang terjangkau, yaitu 16 juta rupiah saja, juga memberikan fasilitas menarik untuk produksi. Karena selain mampu digunakan untuk membuat 3 varian es krim sekaligus mesin es krim juga memiliki daya rendah sekitar 1800Watt.


TIM 325SC 
Jika Anda ingin membeli mesin es krim dengan tipe top counter, mesin es krim Tomori tipe TIM 325SF ini bisa menjadi jalan keluarnya. Dengan aplikasi roda, mesin ini bisa dipindahkan ke tempat yang sekiranya memudahkan proses pembuatan es krim. Dengan daya 2000Watt, mesin es krim ini memiliki kapasitas produksi hingga 25Liter/jam dengan variasi 3 rasa. Dengan demikian, Anda bisa senantiasa melakukan inovasi es krim yang pastinya semakin meningkatkan daya jual es krim yang Anda produksi. Jika Anda ingin memiliki mesin es krim yang satu ini, Anda hanya akan mengeluarkan biaya sekitar Rp 18.101.000,00 dan dijamin perawatan yang perlu Anda lakukan secara berkala juga sangat sederhana.


TIM 325SF 
Mesin es krim Tomori yang selanjutnya adalah model TIM 325SF dan jika Anda bertanya harga mesin es krim merk Tomori yang satu ini, Anda hanya akan membayar dalam kisaran harga antara 22 hingga 23 juta rupiah. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, Anda akan mendapatkan mesin berkualitas yang mampu mengolah 25L es krim per jam dalam variasi 3 rasa sekaligus. Hal tersebut tentu akan menaikkan omzet rumah makan atau kafe yang Anda miliki, jika Anda ingin menyediakan menu es krim dalam daftar menu. Dengan demikian, dapat dikatakan beberapa mesin es krim Tomori diatas memiliki harga mesin es krim terbaik yang tidak akan memberatkan konsumen tetapi justru meningkatkan omzet penjualan dari yang sudah direncanakan.

Itu saja ulasan informasi mengenai Informasi Harga Mesin Es Krim 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Advertisement
Informasi Harga Mesin Es Krim 2017 Informasi Harga Mesin Es Krim 2017 Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Juni 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: