Harga Jual dan Spesifikasi CPU Full Set Sparepart Pertamini Digital

Advertisement
Harga Jual dan Spesifikasi CPU Full Set Sparepart Pertamini Digital - Sparepart pertamini untuk saat ini memang lagi naik permintaanya dipasaran pertamii digital di Indonesia ini. Hal ini disebabkan karena banyak sekali bermunculan para produsen pertamini digital baik itu yang lama atau juga yang baru. Selain para produsen, permintaan akan sparepart pertamini digital khususnya CPU Full set ini datang dari para pengusaha bensin yang menggunakan mesin pom bensin mini sebagai alat bantu kerjanya. Mereka membutuhkan sparepart ini dikarenakana aus akibat pemakaian.


CPU Full set pertamini digital ini memanglah banyak beredar dipasaran dari mulai kualitas yang apa adanya sampai dengan kualitas yang terbaik. Kulaitas ini dapad diliha dari komponen yang tersusun dari CPU yang dirangkainya tersebut. Selain hal itu harga yang ditawarkan juga bisa menunjukkan kualitas yang disajikannya.


Untuk Spesifikasi Lengkapnya dari CPU Pertamini Digital Full set ini berikut ulasannya:

SPESIFIKASI DAN FITUR

Sistem Operas
KCC-1
VoltaseKerja
220 VAC/ 50Hz
9-12 VDC
ModulOperasi
Enter danatau nozzle up
MendukungTipeMesin
Satu nozzle dansatuproduk
Mendukung Sensor
Single phase (flowsensordanassymeter)
MendukungSelenoid Valve
Single flow dan dual flow
TampilanJumlahUang
6 digit
TampilanJumlah Liter
4 digit
TampilanHarga
5 digit
SistemKalibrasi
Kalibrasiutama =1 liter
Kalibarasikedua = 10 liter atau yang lainnya minimal 2 liter
Tombol Menu
8 pilihan
TombolPintas (Preset)
2 tombol: P1 & P2
Ganti Pin
Tersedia
kodeTamper/ Ganti Pin
Tersedia
Delay On Pompa
1 - 49 detik
Delay Off Pompa
1 - 49 detik
Slow Flow (selenoid 2)
10 - 900 ml
Tampilan Display
Stabil (tidakbergelombang)

Cek Juga disini mengenai HARGA PERTAMINI DIGITAL TERBARU



Sementatara harga dari CPU Full set pertamini digital ini dibandrol berkisar Rp.2.700.000,- dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan. Maka untuk informasi lebih lanjuta mengenai harga dari CPU pertamini full set ini anda bisa datang langsung kelokasi penjualnya atau juga bisa melalui kontak berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com

Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual dan Spesifikasi CPU Full Set Sparepart Pertamini Digital yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Advertisement
Harga Jual dan Spesifikasi CPU Full Set Sparepart Pertamini Digital Harga Jual dan Spesifikasi CPU Full Set Sparepart Pertamini Digital Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Mei 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: