Harga Mesin Pom Bensin Mini Pertamini Digital Portable Terbaik

Advertisement
Harga Jual Mesin Pertamini Digital Portable Terbaik - Pertamini digital portable merupakan jenis mesin fuel dispenser pom mini digital yang posisi tabung penyimpanan BBM nya terletak bersatu dalam bodi pertamini digital itu sendiri. Pertamini digital portable ini sekarang lagi banyak diminati oleh para pengusaha penjual bensin eceran rumahan yang dikarenakan sifat dan keuntungannya yang sesuai namanya yaitu portable. Maksud dari portable ini yaitu posisinya bisa berpindahkan sesuai dengan yang kita inginkan, karena pertamini digital portable ini dilengkapi roda pada bagian bawahnya.



Untuk spesifikasi mesin pertamini digital portable ini secara umum sama saja dengan spesifikasi dari jenis pertamini digital yang ditanam yang tabung penyimpanannya terpisah. Mulai dari alat ukur yang digunakannya baik assy meter dan juga flowsensor, CPU Pertamini dan display dengan tekonologi terabaru yang merupakan produk sendiri dari manual tech, sistem instalasi dengan sirkulasi sistem, alat hisap standar BBM, selang khusus BBM, nozzle, nozzle booth, tangki penyimpanan berkapasitas 200 liter yang terletak dalam bodi pertamini digital itu sendiri, dan juga elemen pendukung kinerja yang lainnya.



Pertamini digital portable manual tech ini dirancang dengan sangat teliti dan akurat guna menghasilkan kualitas yang terbaik ketika dipasarkan pada konsumennya. Untuk bahan baku yang digunakan dan dirakitnya sudah menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dan bukan rekondisi atau bekas. Untuk tipe bodi dari pertamini digital itu sendiri bisa bertipe Pertamini Neo sunny atau juga tipe Pertamini Tipe GDA yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari pemesannya.


untuk harga pertamini digital portable itu sendiri tergantung dari spesifikasinya sendiri seperti alat ukur yang digunakan apakah assy meter atau juga flowsensor, jumlah nozzle yang dipasangnya, serta yang lainnya. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga mesin pertamini digital manual tech, berikut ulasannya, dimana Harga Pom bensin mini digital portable yang kami tawarkan adalah sebagai berikut, yang mana proses negosiasi harga sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama:




Pom mini digital dengan alat ukur Assy Meter
  • pom mini digital portable 1 nozzle Rp 24 juta
  • pom mini digital portable2 nozzle Rp 35 Juta

Pom mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom mini digital portable 1 nozzle Rp 15 juta
  • pom mini digital portable 2 nozzle Rp 24 Juta
Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pertamini digital portable, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081 320 056 565
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Mesin Pertamini Digital Portable Terabik yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga informasi yang disajikan ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Advertisement
Harga Mesin Pom Bensin Mini Pertamini Digital Portable Terbaik Harga Mesin Pom Bensin Mini Pertamini Digital Portable Terbaik Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Mei 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: