Pom Mini Pertamini Legal Hadir di Tahun 2018

Advertisement
Informasi mengenai legalitas pertamini digital ini disjaikan guna memberikan informasi kepada anda terutama yang bidang usahanya ada kaitannya dengan penggunaan mesin pom pertamin digital rakitan Indonesia. Sekarang ini pom mini legal telah lahir pada tahun 2018 ini pada bulan januari ini yang merupakan hasil dari usaha para produsen pertamini digital yang tergabung dalam wadah pengusaha pom min seluruh Indonesia yaitu APPM atau Asosiasi Pengusaha Pom Mini Indonesia.

Legalitas pom mini ini hadir bukan tanpa usaha, melainkan melalui usaha yang sangat keras dan sangat teliti dari dinas terkait yaitu badan metrologi. Badan tersebut melakukan uji tes serta kelayakan dari unit mesin pom mini digital rakitan yang merupakan hasil raktian rakyat Indonesia yang memang patut dibanggakan karena selain modern dan canggih pom mini rakitan ini juga sangat membantu penyebaran BBM hampir keseluruh wilayah di Indonesia ini.

Pom mini legal ini bisa dirakit atau diproduksi oleh para produsen pom min digital yang sudah tergabung kedalam APPMI yang harus tunduk dan patuh terhadap aturan yang berlaku demi menjaga standar serta kualitas dari pertamini itu sendiri. Nah disini akan diulas mengenai pertamini legal yang diproduksi oleh produsen pertamini manual tech yang merupakan salah satu produsen yang tergabung dalam APPMI dan sudah bisa memproduksi pom mini yang legal.

Pom mini legal yang diproduksi manual tech ini telah tunduk dan patuh terhadap aturan yang berlaku serta sudah dielngkapi garansi selama 6 bulan. Hal ini tentu saja akan menjadikan para pengguna pom mini legal akan merasa aman dan nyaman ketika sedang melakukan usahanya sehari hari. Untuk lebih lengakpnya mengenai pom mini legal ini berikut ini disajikan mengenai spesifikasi pom mini legal serta harga pom mini legal. Berikut ulasannya.


Spesifikasi Pom mini legal







Garansi





Beberapa foto Proses pengujian pertamini digital yang dilakukan badan metrologi



Harga pertamini legal ini dibandrol sesuai standar APMMI yang sangat terjangkau bagi semua kalangan pengusah penjual BBM di Indonesia ini. harga tersebut dibandrol Rp. 18 juta rupiah dimana didalamnya sudah termasuk garansi serta aksesoris yang sesuai kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pom mini legal secara keseluruhan, anda bisa datang langsung kelokasi pom mini manual tech atau juga bisa terlebih dahulu menghubungi kontak sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No Hp/ WA: 081 320 056 565
Demikian informasi yang dapat disajikan mengenai Pom Mini Pertamini Legal Hadir di Tahun 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi ini bisa bermanfaat, amin
Advertisement
Pom Mini Pertamini Legal Hadir di Tahun 2018 Pom Mini Pertamini Legal Hadir di Tahun 2018 Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Februari 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: