Harga Pertamini Terbaru 2018

Advertisement
Harga pertamini Terbaru 2018 - Berjualan BBM untuk saat ini memang merupakan hal yang sangat menguntungkan dan menggiurkan dikarenakan hampir semua orang di negeri ini membutuhkan yang namanya BBM untuk keperluan dalam hidup sehari hari. Nah apabila annda menginginkan penghasilan tambahan yang bisa dibilang lumayan, maka pertamini digital rakitan merupakan hal yang sangat cocok bagi anda semuanya.


Produsen pertamini digital manual tech merupakan produsen pertamini yang terpercaya yang mana sudah berhasil mengirim unit mesin pom mini digital keberbagai wilayah Indonesia baik itu wilayah pulau jawa atau juga luar pulau jawa seperti bandung, jakarta medan aceh riau kalimantan sulawesi palembang bogor cilacap purwkerto brebes magelang jogjakarta surabaya madiun pati blora dan juga diberbagai wilayah yang lainnya. Maka dari itu janganlan salah pilih memilih agen pertamini yang hanya menginginkan keuntungan semata tanpa memikirkan kualitas pertamini digital yang dujualnya.

Berjualan BBM dengan menggunakan mesin pertamini digital ini para konsumen pertamini manual tech banyak yang mengalami untung yang besar dalam jangka waktu tiga sampai empat bula dan juga bagi yang dahulunya masih menggunakan botol bekas minuman, setelah memakai mesin pertamini mengalami peningkatan omset yang yang sangat signifikan sekali. Hal tersebut dapat diraih dengan profesional tinggi serta tidak banyak memikirkan hal yang tidak penting.

Tips Berjualan BBM dengan menggunakan Mesin Pertamini Digital

  1. Yang pertama tentu saja gunakanlah mesin pertamini digital yang berkualitas yang dilindungi dengan garansi serta didukung suku cadang yang terbaik seperti produsen pertamini manual tech.
  2. Pilihlah lokasi usaha yang cocok dan strategis maksudnya jalan perkampungan yang padat penduduk namun jarak ke SPBU pertamini lumayan jauh diatas 5 km. Hal ini tentu saja akan menjadikan lahan bisnis pertamini yang sangat menggiurkan.
  3. Jauhkan lokasi berjualan BBM dari lokasi yang mudah terbakar seperti pabrik kertas, pabrik kayu dan juga tempat yang lainnya.

Keuntungan Berjualan BBM dengan Pertamini Digital

  1. Pertama tentu saja sistem kinerjanya sudah sama dengan mesin fuel dispenser Pertamini yang sangat modern akurat dan simple tanpa ribet.
  2. Selain kinerjanya yang sama, pertamini digital ini juga tampilannya modern, stylish dan dinamis sehingga bisa menjadikan konsumen tertarik untuk membeli bensin di tempat kita berjualan.
  3. Kita dapat melayani konsumen denga nominal Rupiah kelipatan 5 ribu
  4. Takaran yang dihasilkan nya itu akurat karena sudah didukung alat ukur modern baik yang mengunakan assy meter atau juga menggunakan flowsensor.
  5. Apbila kita menggunakan pertamini jenis portable itu sangat fleksibel sekali terutama urusan tempat, karena bisa berpindah tempat dengan mudah tanpa membangun dudukan atau penyimpanan mesin pom mini tersebut.
  6. Anda tidak perlu risau mengenai jumlah omset penjualan perharinya, karena pertamini digital ini sudah didukung CPU Modern yang bisa menyimpan data penjualan perharinya

Tips merawat mesin pertamini secara baik

  1. Selain dipergunakan untuk berjualan, mesin pertamini juga perlu diberikan perawatan ringan secara berkala dengan tujuan untuk menjaga hal hal yang tidak di Inginkan.
  2. Pertama lakukan kalibrasi ulang minimal 4 hari sekali pada alat ukur nya terutama yang menggunakan alat ukur flowsensor. Karena kelemahan dari flowsensor ini yaitu suka terjadinya naik atau turun takaran yang dihasilkannya.
  3. Untuk yang menggunakan assy meter kalibrasi ulang dilakuakn dalam jangka waktu 3 atau 4 bulan sekali.
  4. Bersihkan lah saringan minimal satu bulan sekali guna menghilangkan kotoran yang ada
  5. Untuk menjaga keypad/ tombol display tahan lebih lama sebaiknya lapisi dengan plasti pelapis atau scotlite transparan.
  6. Simpanlah nozzle pada tempat atau dudukannya supaya terhindar dari kerusakan

Harga Pertamini Digital 2018

Harga Pertamini digital yang dibandrol oleh produsen manual tech ini sebenarnya sangatlah murah darn terjangkau bagi semua kalangan, selain itu memang sangat kompetitif dengan para produsen lain tapi tetap dengan mengutamakan kualitas mesin yang dirakit baik itu sistem rakitan mesin dan juga sistem instalasi kelistrikan, Harga dipengaruhi oleh alat ukur yang dipakainya apakah itu assy meter atau juga flowsensor. Selain itu jumlah nozzle juga sangat mempengaruhi terhadap harga pertamini digital 2018 ini.

Harga Pertamini digital 2018

Pertamini legal bergaransi


Harga Pertamini legal bergaransi portable satu nozzle Rp. 17 juta

Pertamini assy meter 1 nozzle standar tanam dan portable



Harga pertamini assy meter satu nozzle Rp. 24 juta

Pertamini assy meter 2 nozzle standar tanam dan portable



Harga pertamini digital assy meter dua nozzle Rp. 34 juta

Pertamini assy meter 3 nozzle standar tanam


Harga pertamini digital tiga nozzle assy meter Rp. 44 juta

Pertamini flowsensor 1 nozzle standar tanam dan portable

Harga Rp. 14 juta

Pertamini flowsensor 2 nozzle standar tanam dan portable



Harga pertamini flowsensor dua nozzle Rp. 24 juta

Pertamini flowsensor 3 nozzle standar tanam


Harga Pertamini flowsensor tiga nozzle Rp. 34 juta

Itu merupakan harga pertamini digital manual tech tasikmalaya secara keseluruhan. Sebagai bentuk keterbukaan dari produsen pertamini manual tech, itu tidak hanya menunjukkan tampilan model dari pertamini itu sendiri, tapi sistem mesin dan instalasi kelistrikkan juga akan kami beberkan kepada anda semuanya, supaya anda semua menjadi lebih tahu akan mesin pertamini digital yang kami rakit, berikut ulasannya.

Sisterm Mesin dan elektornik pom mini assy meter


Sisterm Mesin dan elektornik pom mini flowsensor



Nah untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi produsen pertamini manual tech atau juga bisa menghubungi kontak sebagai berikut:
Produsen Pertamini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Demikian ulasan informasi mengenai Harga Pertamini Digital Terbaru 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telrah berkunjung dan semoga bisa bernmanfaat, amin.
Advertisement
Harga Pertamini Terbaru 2018 Harga Pertamini Terbaru 2018 Reviewed by CEKBEJAdotCOM on Mei 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: